Wednesday, May 18, 2016

5 PPC Terbaik untuk Publishers

Sangat dikenal sekali yang di maksud dengan PPC ( Pay per Click ), dengan kalian menggunakan PPC pada website kalian berarti kalian memiliki iklan di website kalian, secara otomatis iklan tersebuat akan memberi penghasilan kekalian. Bukan, hanya itu saja dengan adanya iklan maka website kalian sudah mendapatkan peningkatan pengunjung.

Oia, mungkin kalian belum tau apa itu PPC ? PPC adalah sebuah mekanise yang memberikan kalian Iklan di website kalian.  PPC juga akan memberikan hasilnya untuk kalian, tentunya ada syarat dan ketentuan yang berlaku pada masing-masing iklan nya, Kalian adalah seorang publisher atau penerbitnya yang siap mengiklankan di blog atau website kalian.

Memang tidak mudah untuk mendapatkan PPC, akan tetapi kami meyakinkan jika website kalian adalah hasil karya kalian sendiri dan website kalian berguna sekali untuk publik maka, kami akan meyakinkan kalian untuk bersiap menjadi seorang jutawan. karena kalian siap menjadi seorang yang disebut sukses bermain di dunia internet atau internet marketing.

Pastinya memiliki iklan di website atau di blog kalian adalah sebuah impian yang sangat indah bukan ? Nah, disinilah kami akan berbagi untuk kalian ada 13 PPC terbaik yang akan menghargai hasil karya kalian di blog atau website kalian. 

Silahkan,

1. Revenue Hits

ini adalah sebuah Advertise yang siap membayar kalian untuk hasil karya kalian di blog atau website kalian, tentunya ada feedback nya atau timbal baliknya, Revenue sebagai Advertiser dan Kalian sebagai Publishe. Sangat mudah sekali menggunakannya, kalian daftar saja langsung, karena akan langsung di terima oleh pihak Revenue Hitsnya , tinggal kumpulkan deh Dollarnya.

Format Iklan : Display Ads, Text Ads, Popup/Under
Minimal Pencairan : $50 Via PayPal


2.  Bidvertiser

Sama seperti yang sebelumnya, Bidvertiser juga salah satu tempat dimana kalian bisa memiliki penghasilan, Bidvister ini sangat di kenal sebagai salah satu web alternatif pengganti adsense, sangat mudah untuk menggunakan Bidvister di karenakan kalian melakukan registrasi lalu pilih tema yang mau kalian gunakan di website atau blog kalian dan terakhir kalian pastekan ke blog atau website kalian, langsung verify website kalian. selamat deh.

tinggal click link di bawah dan kalian siap bergabung bersama publisher yang lainnya.


Format Iklan : Banner Ads, In-Text, Domain Parking, XML Feed ads, Contextual Ads, Search Toolbar
Minimal Pembayaran : $10 Via Paypal

3. Infolinks Ads

Infolinks adalah iklan yang di berikan oleh perusahaan dan kita memasangnya di blog kita, akan tetapi ada yang bilang bahwa untuk yang satu ini tidak bisa kalian gunakan, karena ini khusus yang berbahasa inggris, kalau blog kalian masih menggunakan bahasa indonesia sebaiknya di urungkan dulu, tapi boleh untuk menjalakannya, silahkan kalian registrasi saja dulu di sini, karena saya yakin perusahaan akan membayar kalian kalau website atau blog kalian bukan hasil copy dan paste.

Format Iklan : In-text ads, Search ads atau In Tag cloud
Minimal Pencairannya : $50 via PayPal atau Wire transfer


4. Clicksor Ads

Cliksor adalah sebuah layanan yang mendiakan iklan untuk kalian semua, jadi yang dimaksud nya adalah kalian dan hasil karya kalian di blog atau website kalian akan dihargai oleh clicksor dengan mereka menjadi advertiser lalu kalian publisher . Berminat untuk bergabung ? karena, tidak ada syarat harus blog yang ranking, cukup kalian rajin memposting dan tentunya hasil karya sendiri yah. Jika ingin bergabung ada Gambar di bawah dimana kalian bisa klik dan bergabung bersama yang lainnya.


Format Iklan : In-text dan Contextual banner ads, Pop Under dan Text Based ads.
Minimal Pencairan : $50 melalui Check atau Paypal

5.  Propeller Ads

Propeller Ads kini hadir untuk kalian sebagai layanan yang memberikan Publisher atau Advertiser kepada kalian semua. Perusahaan ini akan menerima pengguna blog atau website dari berbagai topik yang disajikan tentunya. Solusi yang bagik sebagai alterfnatif dari iklan yang lainnya. sangat mudah tentunya untuk mendaftarkan blog kalian ke Propeller Ads ini.

Tentunya kalian ketika mendaftar harus punya ID Skype atau ICQ yah.
Ingin bergabung bersama kami silahkan Gambar nya sudah ada Klik dan kalian akan menuju kesana.

Propellerads

Format Iklan : OnClick Ads, Video Ads, Mobile Ads on CPM,CPA,CPL dan CPC bases
Minimum Pencairan : $100 Via Wire Transfer, Payoneer, Payza

Demikian yang dapat Kami sampaikan dari HIRO ITO, semoga berguna dan bermanfaat untuk kalian semua, dan tentunya untuk kami, semoga kalian menjadi orang yang sukses AMIN.
banner
Previous Post
Next Post

0 comments: