Wednesday, May 11, 2016

Spesifikasinya Nokia 215 Dual SIM

Hmmmpt, jika kalian tidak mengenal handphone nokia yang satu ini maka kalian tidak bisa di katakan seorang yang mengetahui keluaran dari produk Brand yang sangat besar yaitu Nokia.

Nokia 215 Dual SIM tidak bisa kita katakan bahwa ini ponsel yang tidak memiliki fitur. dengan bentuk nya yang tidak mirip seperti handphone yang pada umumnya saat ini dipasaran, akan tetapi ponsel Nokia ini selain kalian dapat gunakan sebagai SMS, hanphone ini juga dapat kita gunakan untuk membuka media sosial seperti facebook, Messenger, Bing Search, dan MSN Weather.
untuk internetnya, Nokia 215 Dual SIM ini pun di lengkapi dengan Opera Mini Browser , sehingga kalian dapat berselancar dengan mudah di Hanphone ini. Dan Nokia 215 ini siap mendengarkan lagu dengan menggunakan headser ataupun speaker bluetooth. karena Nokia ini mendukung audio nirkabel melalui Bluetooth. Canggih bukan untuk kalian Musik mania.

Spesifikasinya akan kami bahas di bawah ini :
DISPLAY
Type TFT
Size 240 x 320 pixels, 2.4 inches (~167 ppi pixel density)
Colours 256 K

FEATURES
Operating System -
CPU -
Messaging SMS, MMS
Radio Ya
Browser Ya
Games Ya
GPS -
Java -
TV -

Ukuran
Length 116  mm
Width 50 mm
Thickness 12.9  mm
Weight 78.6 g

CAMERA
Main VGA, 640 X 480 Pixels
Front -

DATA
GPRS Ya
EDGE -
3G -
WiFi -
Bluetooth Ya

GENERAL
Brand Nokia
Network GSM 900 / 1800
Style Candybar
Colours Black, White, Green
Release Date 2015, Febuari

MEMORI
Internal 8 MB RAM
External microSD, Up to 32 GB

Demikianlah, Informasi yang dapat di sampaikan oleh HIRO ITO, semoga artikel yang sudah kami posting ini berguna untuk kalian semua para pembaca informasi.

Salam,
banner
Previous Post
Next Post

0 comments: