Tuesday, May 17, 2016

Ayo! Buat Autoreply Facebookmu

Siapa yang tidak mengetahui sosial media yang sangat Booming hingga saat ini , kalau bukan Facebook. dan Kalian masih tidak memiliki akunya ? Ya ampun, ayo buat Akunnya dan Gabung bersama kami, Hiro Ito, kalian akan di suguhkan berbagai Informasi yang berguna tentunya, Hasil ketikan HIRO ITO sendiri yah. dari berbagai sumber yang pastinya kami rangkum dan kami muat dalam postingan ini.

Kembali lagi kedalam Ceritanya, kalian disaat sudah memiliki banyak sekali teman maka secara otomatis memungkinkan kalian untuk mendapatkan sebuah pesan yang pastinya banyak, dan itu memakan waktu untuk membalasnya, benar bukan ? dengan puluhan ribu atau jutaan penggemar kalian itu maka inbox kalian akan penuh ketika kalian offline di sosial media facebook ini.

Oleh, karena itu pada postingan kali ini HIRO ITO akan mencoba membuat informasi yang mudah-mudahan berguna untuk kalian, Yaitu Autoreply, jadi secara otomatis akan di balas pesannya.

Oke, perhatikan Langkahnya yah, yang kami sampaikan.

1. Silahkan menuju Fan Page kalian, pilih pengaturan / Setting.


2.  Selanjutnya silahkan kalian Menuju Pesan/Messages Pilih Edit/Sunting



3. Selanjutkan kalian Lihat Kotak , apabila sudah di ceklis biarkan saja, kalau belum di ceklis, dimohon untuk di ceklis, setelah selesai Simpan



4. Langsung menuju Pengiriman Pesan yah.




5. Nah, Langkah Terakhir silahkan kalian Aktifkan/ Ya pada " Kirim Balasan Instan Kepada siapa saja yang mengirim pesan kehalam Anda ".




Untuk Berjaga - jaga silahkan kalian Ya kan saja Semua.

Nah, Demikian yang dapat HIRO ITO Bagikan untuk kalian, semoga artikel ini bermanfaat dan berguna untuk kalian semua.

Salam,
banner
Previous Post
Next Post

0 comments: