Sunday, June 5, 2016

Alternatif Selain ALEXA

Mungkin di antara kalian semua sudah ada yang tahu bukan sebelumnya tentang Website Alexa ?
Yaps, merupakan Anak dari AMAZON.COM yang berada di California, lalu fungsinya sebagai penyedia data komersial tentang web traffic.

Biasanya yang menggunakan Alexa adalah Website yang sudah berusia lama dan Admin nya rajin banget memperbaharui atau melakukan Update, sehingga para pengunjung nya pun sebakin banyak serta semakin betah.

Kembali lagi Ke Topik, kalian sudah pada tahu bukan apa itu Alexa ? Nah, kalau sudah pada tahu ada beberapa Website yang di jadikan Alternatif untuk mengetahui seberapa besar Traffic Web yang Kita miliki. 

Kenapa Pake Alternatif ? Ga Langsung Alexa saja ? Nah, disini bagi kalian yang belum mengetahuinya, sekarang Alexa berbayar, tidak seperti dulu lagi yang Gratis, begitu melakukan Registrasi. dan kita langsung Masukan saja Url Website atau Blog yang Kita miliki. 

Berikut ini adalah Alternatifnya.

1. Follow.Net

Di Website ini bisa di Jadikan Alternatif untuk kalian , Karena Fungsinya Sama dengan ALEXA yang digunakan untuk Traffic Web atau Blognya kalian Pribadi maupun Bussiness. 

Follow Net ini , Di lengkapi dengan Beberapa Fitur , diantaranya, Lihat Gambarnya :


DAFTAR DISINI

2. Similarweb.com

Untuk Pendaftaran kalian akan mendapatkan Akun Demo, hanya saja Demo disini bukan berarti tidak bekerja yah, Bekerja, hanya saja Beberapa Fiturnya Di Kurangi, Jika ingin Full maka kalian Harus melakukan Upgrade menjadi PRO.

seperti ini demonya,

 
Daftar Disini

3. Quantcast.com

Bener-Bener Free Total , jadi buat kalian yang ingin tahu bagaimana - bagaimananya tentang cara kerja traffic web, kalian bisa gunakan website ini menjadi salah satu alternatif pengganti ALEXA.

Daftar Disini

Demikian yang HIRO ITO Ketahui, kalau nanti ada yang baru maka kami akan Share untuk kalian Kembali. Semoga artikel ini Bermanfaat untuk kalian semua, dan kami.

Salam,
banner
Previous Post
Next Post

1 comment: