Wednesday, May 11, 2016

Belajar Berbahasa Jepang, Ayo Belajar untuk Materi 1 sampai Materi 4.

Berikut kami akan perkenal kan pelajaran Bahasa Jepang dari Pelajaran 1 sampai dengan Pelajaran Ke 4.

1. HAJIMEMASHITE.

Nah, pada Pelajaran ini kalian akan di kenalkan Kata " HAJIMEMASHITE " maksud dari kata tersebut adalah. Ketika kalian Bertemu dengan orang yang baru pertama kali kalian kenal maka kalian wajib berkata, " HAJIMEMASHITE " atau disaat mereka bilang kata tersebut maka kita juga wajib berkata " HAJIMEMASHITE "




2. YOROSHIKU ONEGAI SHIMASU

Kata selanjutnya yang akan kalian ketahui adalah " YOROSHIKU ONEGAI SHIMASU " yang mereka maksud kata tersebut adalah, senang berkenalan dengan anda. Kalimat ini biasa mereka ucapkan ketika mereka selesai memperkenalkan dirinya kepada orang lain.



3. WATASHI

Berikutnya adalah " WATASHI " maksudnya adalah SAYA , jika kalian berkata WATASHI, maka mereka bisa tahu bahwa itu anda .



4. KOCHIRAKOSO

Maksudnya adalah , " HARUSNYA SAYA YANG DEMIKIAN ". ini kata setelah lawan bicara kalian berkata " YOROSHIKU ONEGAI SHIMASU ". 


Demikian, yang dapat kami bagikan kekalian, semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian dan tetap semangat dalam belajar berbahasa jepangnya yah. dan kami sudah buatkan videonya di YouTube, tinggal kalian menuju ke sana, atau add Facebook kita untuk menemukan linknya.

ARIGATOU
banner
Previous Post
Next Post

0 comments: