Wednesday, May 11, 2016

Dahsyatnya ASUS N550JX berikut Spesifikasi yang dimilikinya

Siapa yang tidak tahu brand ASUS ini, mereka sangat lah dikenal dari berbagai kebutuhan akan communicationnya, mulai dari laptop handphone dsb.

kini ASUS N550JX , di hadirkan dengan rancangan serta desain alumunium elegan dan dengan Layar IPS dengan sudut pandangan nya yang luas.  serta Notebook ini di lengkapi dengan empat speaker dan layar yang Full HD IPS , jadi begitu menggaumkan bukan?. dengan Empat speaker SonicMaster, maka kalian akan di manjakan dengan suara yang DAHSYAT, dengan teknologi SonicMaster , maka kami percaya kalian akan di berikan suara yang terbaik.


Selain itu, Notebook ini juga di lengkapi dengan Prosessor mulai dari i5 dam i7 tentunya generasi ke-4 yang dihadirkannya, sehingga akan mempercepat penggunanya dalam menggunakan notebook ASUS ini, mau multitasking ? notebook ini tentunya siap. Dan yang lebih DAHSYAT nya lagi N Series pada notebook ini juga di lengkapi dengan Grafis yang mereka pakai adalah nVidia GeForce , sehingga sudah terdedikasi dengan kinerja yang tinggi untu bermain game yang lebih detail ataupun dengan film kalian dengan kemulusannya.

Notebook inipun menyediakan display multisentuh opsional untuk menjadikan pengalaman yang sempurna di system operasi windows 8.  Serta teknologi eksludif yang di berikan oleh ASUS maka mampu menambah akurasi dan respon sentuhan nya siap, di bandingkan dengan layar sentuh yang konvensional.

Nah, sangat jelas bukan ke Dahsyatannya, mulai dari speaker, processor,, grafisnya, untuk lebih mengenalnya maka kami akan bahas spesifikasi yang dimilikinya apa saja sih, berikut pembahasannya :

DISPLAY
Size 15.6"
Maximum Resolution 1920 x 1080
Type -

GENERAL
Brand ASUS
Processor Intel Core i7 4720HQ  Processor
Chipset Intel HM86 Express Chipset
Operating System Windows 8.1
Graphic Card Nvidia GeForce 950M dengan 4 GB DDR3
Memory DDR3L 1600 MHz SDRAM, 8 GB
Hard Drive 1 TB HDD 7200 RPM
Colours -

SIZE
Depth 27.7 mm
Width 383 mm
Height 255 mm
Weight 2.6 kg

NETWORK
Ethernet Ya
Speed 10/100/1000 Base T

FEATURES
Touchscreen Ya
Card Reader 2- in -1 card reader ( SD/ SDXC/ MMC)
Interface Provide 1X AC adapter plug
1 x COMBO audio jack
1 x HDMI
1 x mini Display Port
1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert
3 x USB 3.0 port(s)
Batteray Type -
Optical Drive Super-Multi DVD
Speaker Ya
Modem -

WIRELESS
Wi-Fi Ya
Protocol 802.11 b/g/n
Bluetooth Ya

Kata kami sih notebook ini bisa di katakan Sugoiii sekali, hehe , Karena dengan keunggulan yang dimilikinya dapat di katakan sebagai grade yang OKE lah, dan Spesifikasi yang bisa dibilang juga OKE , maka sampai disini kami dapat menyampaikan informasi dari postingan kami ini, semoga dapat membantu kalian semua yah.

Salam,
banner
Previous Post
Next Post

0 comments: