Saturday, May 14, 2016

Toko ONLINE untuk Blogger

Hi, Mungkin di antara kalian semua membutuhkan template online shop untuk platfrom Blogger/Blogspot. Memang tidak mudah kalian menemukan template ini , bukan berarti sulit yah, karena kalian sudah tahu pastinya pada ilmu awalnya online shop hanya menggunakan cms seperti opencart, zen cart, magento, virtuemart dan bebrapa cms online shop lainnya. dan semua cms yang sudah di sebutkan tadi adalah memang yang seharusnya kalian jadikan sebagai toko online. 

Eits, jangan khawatir disini HIRO ITO akan mencoba membaginak template atau thema untuk kalian yang ingin menjadikan blog kalian menjadi toko online. #blogspot tentunya yah. 

Berikut beberapa template yang akan menjadikan blogspot kalian menjadi sebuah toko online, dengan desain dan tampilannya yang lebih oke atau professional lah. tentunya dengan biaya yang tidak terlalu tinggi juga , karena kalian sudah tahu bahwa blogger di ciptakan untuk kalian yang ingin gratisan. hanya saja domain nya yang perlu kalian beli. ingin berubah menjadi .com, .net. co.id atau yang lainnya, itu yang di sebut dengan domain. jadi ingin lebih kece lagi toko online kalian kenapa tidak ingin menggunakan domain nya juga.

Berikut beberapa template tentang tema Toko ONLINE .

1. Jhony Palelu Peang



2. Jhonny Sip Deeh



3. Jhonny Muantab



4. Jhonny Ganteng Store



5. Jhonny Joss Template



6.  Jhonny Megastore



7. Jhonny Black Store



Nah, Demikianlah yang dapat HIRO ITO Share , untuk kalian semua , semoga artikel dari kami dapat berguna untuk kalian semua dan bermanfaat untuk kalian semua.

Salam,
banner
Previous Post
Next Post

0 comments: