Tuesday, May 10, 2016

Khasiat serta Manfaat si Ungu Terong

Diolah menjadi beragam makanan dan kalian kenal dengan warna nya yang mencolok yaitu Ungu. apalagi kalau bukan Terong. hehe, ini bukan seperti terong yang di Musik yah. Terong ini memiliki manfaat untuk kalian semua dari segi kesehatan.

Bagi kalian yang menyukai makanan olahan terong, bersyukurlah, karena kalian mendapatkan sebuah manfaat yang telah di berikan oleh tanaman yang berwarna ungu ini. Kami , akan sajikan pembahasan nya untuk kalian semua. Selamat Membaca.

1. Nutrisi yang di berikan dan Menyehatkan otak kalian

Dengan Kandungan phytonutrisi anthocyanin yang dimiliki oleh si Ungu ini yaitu Terong, disebut dengan nasunin dalam kulit terong sangat berkhasiat untuk memberikan nutrisi salah satu organ terpenting yaitu otak. Dan nasunin juga berguna untuk melindungi membran sel otak dari radikal bebas yang berbahaya. Dengan adanya kandungan yang dimiliki oleh Si Ungu ini yaitu Terong maka kalian akan mendapatkan nutrisi yang baik dan memudahkan kalian untuk berfikir secara cerdas. 

2. Menghentikan kebiasaan Merokok

Nah, lho. Manfaat untuk tubuh kalian yang selanjutnya adalah, dapat menghentikan kebiasaan kalian dalam merokok, Bagus bukan , bagi kalian yang ingin punya niat untuk menghentikan dalam merokok. Kenapa Bisa ? Karena, terong dapat menekan kan hasrat merokok  terong dikenal dengan mengandung sejumlah kecil nikotin. Mengkonsumsi terong adalah jalan hebat dan alami untuk kalian menghentikan kebiasaan merokok kalian.

3. Mengobati Penyakit jantung.

Dengan Kandungan Nasunin pada Terong , dapat memberi manfaat untuk kalian , karena dapat meningkatkan zat besi dalam tubuh. Zat besi yang ada pada tubuh memang sangat bermanfaat untuk imunitas dan transport oksigen. Tapi perlu di ingat juga yah, segala sesuatu yang berlibahan tentu akan ada akibatnya. dan untuk merileksasikan pembuluh darah di jantung maka tidak perlu khawatir karena terong memiliki fitronutrien.

4.  Diet sehat dengan Si Ungu

Ilmuan yang berasal dari Universitas Graz, di jerman , telah melakukan penelitian terhadap hewan dan menemukan hasil yang mengejutkan dari khasiat Terong ini. dia menemukan bahwa Si Ungu ini dapat membantu mencegah tumbuhnya kolesterol jahat yang ada pada tubuh. Selain hal tersebut terong juga dapat menghambat tumbuhnya plak - plak lemak yang dapat membuat timbulnya penyakit ateroklerosis, atau radang pembuluh darah.

5. Anti Bakteri

Dengan Kandungan Vitamin C yang dimiliki oleh si Ungu ini, maka dapat di katakan si ungu ini dapat menjadi sumber anti bakteri yang sangat efektif. ini karena terong memiliki folat, serat, Vutamin B, mangan, Tembaga, Vitamin K, Triptofan, Vitamin C, dan Magnesium.

6. Mencehag Anemia

Karena Kandungan Nutrisi, Vitamin dan Zat Besi yang terdapat dalam terong sangan berguna dan bermanfaat untuk mencegah terjadi nya anemia, yang sering terjadi pada beberapa orang yang kekurangan zat besi.

7. Vitalitas pada Pria meningkat

Hmmmpt, yang masih di bawah umur, Hati-hati yah baca artikel yang satu ini. Karena efek afrodisiaknya yang ada pada Terong ini membuat kalian para Pria memiliki Gairah yang OKE di saat bercinta.

8. Kontrol Gula Darah

Dengan Kandungan Serat yang tinggi dan rendah akan karbohidrat larut, sehingga terong dapat dikategorikan sebagai bahan alami yang dapat mengontrol Gula Darah dengan baik. Dan sangat bagus sekali jika kalian memiliki penyakit diabetes tipe 2 , maka Terong sangat di anjurkan untuk kalian.

9.  Melembabkan Kulit Kepala

Terong merupakan salah satu makanan alami yang dapat melembabkan kulit kepala , karena , Terong memiliki kandungan mineral serta vitamin yang sangat baik untuk memberikan nutrisi pada kulit kepala kalian.

10. Mengobati Kanker

Dengan Kaya akan serat dalam jumlah yang tinggi maka sangat bermanfaat sekali dalam mengobati penyakit kanker usus besar. Karena terong mampu untuk menyerap bahan - bahan kimia dan racun yang merupakan penyebab terjadinya kanker usus besar.

11. Mencegah Penuaan Dini

Dengan Kandungan Vitamin E yang ada pada si Ungu ini yaitu Terong, maka , dapat di katakan terong mampu memberikan manfaat dan hasil yang maksimal dalam mencegah penuaan dini serta keriput.

Hmmmm, Begitu baiknya, manfaat yang telah di berikan oleh si Ungu ini untuk kesehatan kalian yang menjadikan lebih baik lagi, semoga dengan kehadiran nya artikel yang telah dimuat oleh DATA HIRO ITO, ini bermanfaat untuk kalian semua, khususnya untuk kami pribadi dan untuk kalian semua, dan satu lagi terong punya kandungan antioksidan , jadi sangat baik sekali untuk imunitas tubuh kalian.

Salam,
banner
Previous Post
Next Post

0 comments: