Sunday, May 15, 2016

Manfaat Si Merah Buah APEL untuk Kesehatan

Siapa yang tidak kenal dengan si Merah yang satu ini , yaitu APEL , kalau tidak kenal ayo kenalan dulu sama dia. dari berbagai sumber yang HIRO ITO dapatkan khasiat serta manfaat buah APEL ini, kami akan bagikan ke kalian semua tentunya, silahkan disimak yah. 

Kalian pasti suka Mengkonsumsi APEL, dengan rasa yang renyah lalu manis pula, benar kan ? Ternyata dari berbagai sumber dan berbagai penelitian yang kami kumpulkan ada Manfaat nya lho, ternyata buah yang kalian konsumsi ini, akan adanya Vitamin dan Nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kalian. oia, ada baiknya sih kalau kalian ingin makan untuk mengisi perut kalian dengan makanan pokok, coba dulu deh, rubah sekarang makan APEL dulu , setelah 1 jam kalian baru makan - makanan pokok kalian, dan dipagi hari dengan mengkonsumsi APEL lalu, minum segelas air , maka kalian akan tetap dalam kondisi yang terus prima dengan vitamin yang diberikan.

Nah, kita langsung saja Bahas tentang Khasiat serta Manfaat si Merah buah APEL.

Terdapat Vitamin A, C, dan Vitamin B kompleks , selain vitamin APEL memiliki mineral juga, fitonutrien dan kandungan serat yang baik bagi kesehatan kalian.

1. Untuk Kecantikan

Hei, Kalian Ladies yang suka memperhatikan penampilan kalian, Ayo ! konsumsi si Merah ini karena, si Merah ini mengandung Vitamin A dan C yang sangat bagus untuk menjaga kulit kalian agar tetap cantik dan sehat yang tentunya terawat dengan alami.

2. Ibu Hamil

Dengan mengkonsumsi buah APEL, makagizi yang diperoleh dari si Merah akan diserap oleh janin sehingga akan menjadi semakin baik. Dan dengan mengkonsumsi buah APEL akan mencegah penyakit ASMA, selain asma maka dapat juga melindungi paru-paru. Wow ! Canggih bukan.

3. Untuk Bayi

Si Merah ini memiliki antioksidan yang baik untuk bayi. Agar tetap sehat selalu si Bayi maka berikan saja APEL, tentunya di rubah yah menjadi bubur, agar mudah di konsumsinya. Selain itu, kandungan serat yang dimilikinya dapat mengurangi resiko terkena penyakit kanker.

4. Bagi Kesehatan dan Kekebalan Tubuh.

Dengan mengkonsumsi APEL , maka akan menambah energy pada tubuh kalian, sehingga kalian akan terhindar dari rasa lelah dan letih tentunya, secara otomatis, si Merah ini sangat baik untuk kesehatan kalian.
Bukan hanya itu, bila rajin mengkonsumsi buah apel maka akan meningkatkan imunitas dalam tubuh, sehingga kalian akan terhindar dari penyakit.

5. Ayo! Diet

APEL merupakan, alternatif yang baik bagi kalian yang ingin berdiet, dengan mengkonsumsi buah APEL, maka kadar lemak yang berlebihan dan kolesterol akan dihilangkan. Saratnya yang rajin yah mengkonsumsinya.

6. Untuk Pencernaan

Dengan serat yang dimilikinya, maka kalian akan terhindar dari gangguan pencernaan, sehingga akan memperlancar pencernaan , membuat usus menjadi lebih bersih dan sehat.

7. Penyakit Diabetes

Dapat mengurangi resiko atas penyakit diabetes yang bisa terjadi kapan saja.

8. Kesehatan MATA

Kandungan Vitamin A, yang dimiliki oleh si Merah ini, maka buah APEL dapat dikategorikan sebagai peningkat kesehatan pada mata yang tentunya akan berangsur terus menerus menjadi sehat dan lebih baik lagi.

9. Gigi

Asam alami yang diciptakan oleh si Merah ini yaitu APEL, maka akan baik untuk kesehatan gigi, karena kandungan zat astrigen, dan APEL juga dapat menyembuhkan gigi yang keropos atau mau memutihkan gigi ? , konsumsi rajin-rajinlah buah APEL , si Merah ini.

Nah, itulah yang dapat kami share untuk kalian semua, semoga informasi yang kami sajikan dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua, Khasiat dan manfaat buah APEL ini akan sangat terasa jika, kalian mengkonsumsinya dengan berlanjut, tidak setengah-setengah yah.

Salam,
banner
Previous Post
Next Post

0 comments: