Sunday, May 15, 2016

Manfaat si Kuning buah JERUK untuk kesehatan

Siapa yang tidak tahu buah Berwarna Kuning ini yang katanya kaya akan manfaat yang mereka kenal dengan Vitamin C , untuk mengobati sariawan atau bagian mulut khususnya. Ya, kalau bukan Jeruk apa lagi ? Banyak kan jenisnya padahal, tapi lihat yah, kata kunci kita berwarna kuning.

Bukan hanya untuk, bagian mulut saja yah, tapi untuk kesehatan tubuh kalian tentunya, selain itu bagi yang suka dengan perawatan atau merias diri , buah ini di gunakan sebagai bahan atau ramuan untuk kecantikan juga lho. Dengan rasa yang menyegarkan tentunya di rekomendasikan untuk kalian semua yang ingin tubuh sehat. karena, kembali lagi kaya akan vitamin C.

yu, kita kenali lebih dalam lagi manfaat dari buah ini untuk kesehatan tubuh kita.

1. Untuk Kecantikan

Bagi kalian semua yang ingin selalu menjaga kelembaban serta mencerahkan kulit tentunya, kalian di haruskan untuk mengkonsumsi jeruk, karena jeruk memiliki vitamin C. sama seperti yang suka suntik gitu, yang ingin kulitnya terlihat bagus. AKU sih milih Jeruk bukan Suntikan. kalau kalian ?

2. Ibu Hamil

Bagi ibu yang sedang hamil muda, suka dan memang katanya akan selalu merasakan yang namanya mual, yang katanya sangat mengganggu mereka, dengan perpaduan antara manis dan asamnya katanya dapat menghilangkan rasa mual yang sering terjadi pada ibu hamil muda, bukan hanya itu, jeruk yang ibu konsumsi juga baik untuk perkembangan janin yang sedang di kandung oleh ibu.

3. Untuk Bayi

Jeruk yang tentunya manis yah, kalau tidak manis jangan di berikan karena takutnya si bayi belum siap menerima rasanya, kalau tidak manis, kasihan perutnya, dan katanya si bayi baru benar-benar boleh mengkonsumsinya ketika ia sudah berusia diatas 6 bulan yah.

4. Kesehatan dan Kebugaraan Tubuh serta Imun

Dengan kandungan serat yang kaya maka, jeruk akan membantu kalian dalam melancarkan pencernaan , sehingga kalian akan terhindar dari gangguan pada pencernaan. Selain itu, Vitamin C yang dimiliki oleh buah Jeruk ini mampu membuat tubuh kalian lebih segar dan menjadi bugar. dan perhatikan dengan kalian mengkonsumsi Jeruk secara rutin maka, sistem Imun atau kekebalan tubuh akan ada pada kalian, sehingga kalian akan terhindar dari yang namanya udara kotor di luar. atau penyakit-penyakit.

5. Mencegah Kanker

Senyawa anti kanker yang dimiliki oleh buah jeruk membuat kalian terhindar dari penyakit kanker atau dapat mencegahnya.

6. Menghindari Stroke

Setelah kalian mengetahu ternyata kanker dapat dicegah dengan mengkonsumsi jeruk, maka jeruk mengeluarkan kemampuan nya kembali untuk menghindari dari penyakit yang dinamakan stroke, arena jeruk dapat menurunkan kalori, kalian tahu bahwa kalori adalah pemicu terjadinya stroke.

7. Berdiet

yang mau berdiet secara alami, bukan berarti tidak makan yah, makan , hanya saja di batasi oleh beberapa ketentuan yang mungkin di perhitungkan komposisi atau kandungannya, salah satunya kalian bisa berdiet dengan alami. Konsumsilah Jeruk, karena jeruk mengandung karbohidrat, sehingga kalian akan mendapatkan rasa yang kenyang pada perut kalian. secara otomatis, kalian ngga jadi makan. Tapi , ingat yah, jangan makan jeruknya berlebihan, karna katanya kurang bagus kalau belum diisi perut kalian dengan makanan pokok.

8. Menurunkan Darah Tinggi

Rasa asam yang dimiliki oleh jeruk ini, diyakini sangat berguna untuk menurunkan tekanan darah tinggi. Alami yah ini.

Demikian yang dapat kami share dan bagikan kekalian, semoga dapat bermanfaat untuk kalian yah, sekian informasinya.

Salam,
banner
Previous Post
Next Post

0 comments: