Saturday, May 7, 2016

Pangandaran Punya, Green Canyon Destinasi Primadona

Kalau di Colorando, Amerika Serikat Mereka memiliki tempat yang bernama Grand Canyon, akan tetapi di Indonesia juga punya tempat yang bernama Green Canyon, tempat wisata yang berada di #Pangandaran , nama Green canyon (Ngerai Hijau). Cukang Taneuh, begitu Orang Sunda bilang Green Canyon, Cakuang Taneh dalam arti bahasa Indonesia mengandung makna Jembatan Tanah. Tempat ini dipopulerkan oleh warga berkebangsaan Prancis tahun 1993. (gambar dari liburmulu)

Green Canyon adalah Primadonadi Kota #Pangandaran , jawa barat yang letaknya didesa Kertayasa Kecamatan Cijulang. Green Canyon ini terbentuk akibat aliran sungai Cijulang selama jutaan tahun yang lalu. Dengan di kelilingi oleh Bebatuan dan Pepohonan yang rindang menjadikan sekitar alam menjadi sangat asri dan nyaman untuk kalian kunjungi. Sangat Sejut, jadi bagi kalian yang ingin menikmati keindahan alam, silahkan datang ke sini, kami yakin kalian akan merasa nyaman dan tenang.

Selama dalam perjalanan kalian akan menikmati keindahan alam dengan menyusuri sungai dan yang lainnya, sangat AWESOME !. Pohon-pohon yang hijau di tepi sungai Cijulangnya. dengan beberapa satwa liar di dalamnya dan kalian akan menikmati air terjun dari sisi teningnya. dan Abadikan momennya saat kalian berada disini, karna sangat indah untuk kalian simpan.  

Kegiatan yang bisa kalian lakukan selama berada di Green Canyon.

Kalian bisa melakukan panjat tebing, berenang, memancing dan bersampan, diatas perahu kalian, dengan airnya yang jernih memudahkan kalian melihat ikat yang ada di sungainya. kalian juga bisa berjalan-jalan menyusuri Goa dengan stalaktit dan stalagmit sangat indah sekali.

Fasilitas di Green Canyon

Di Green Canyon juga terdapat warung makan yang tersedia di lokasi dekat parkir, membeli kaos untuk oleh-oleh kalian selama berada di Green Canyon.

Menarik, sekali untuk kalian kunjungi tempat yang indah ini. Tapi ingat, bawalah pakaian ganti karena selama ada di sana kalian akan disuguhi dengan aktifitas air dan air lagi, dan jangan lupa Gadget kalian untuk menabadikannya. Semoga Artikel ini dapat membantu kalian untuk mengetahui informasi Green Canyon. Sehingga ketika kalian berada disana kalian siap melaksanakan apa yang menjadi Wisata kalain di Green Canyon ini.
 
banner
Previous Post
Next Post

0 comments: