Sunday, May 8, 2016

Khasiat yang dimiliki oleh Umbi Talas

Dengan Kandungan serta Gizi yang dimiliki oleh Umbi talas untuk kesehatan, maka kami pun mencari dari berbagai sumber bahwasannya , Talas merupakan makanan dengan sumber karbohidrat yang jelas berasalah dari Umbi attau Ubi. Biasanya tanaman ini dukonsumsi untuk pengganti Beras. karena sama-sama mengenyangkan tubuh.

Tapi bukan itu yang akan kami bahas, kita akan kupas tuntas khasiat serta manfaat dari tanaman ini. 
pada tanaman ini memiliki beberapa bagian diantaranya, adanya tunas batang serta daun dapat diolah menjadi makanan, dan juga umbi talasnya sendiri, dengan berbagai macam cara, bisa dengan di goreng, direbus atau dikukus.

Kandungan karbohidrat yang cukup tinggi, umbi dari talas ini rendah akan lemak dan tentunya kaya akan serat yang dimilikinya, sehingga sangat baik untuk pencernaan kalian. dan umbi talas ini mengandung juga vitamin C, vitamin E, vitamin B6, dan Betakaroten.

Khasiat tanaman ini. Anti pembengkakan, kandungan kimia didalam talas zat besi, garam fosfat, protein, vitamin A dan B. Selain karbohidrat, tanaman ini juga merupak sumber mineral dan vitamin yang diperlukan oleh tubuh kalian. Menjaga Kolestrol, darah tetap rendah, mencegah serangan jantung , akar rimpangnya digunakan untuk mengobati kalian yang encok, bisul. dan daunnya digunakan untuk menghentikan pendarahan akibat luka.

Demikian Khasiat yang dimiliki oleh Umbi Talas, semoga dapat membantu kalian dan menjadikan kalian lebih mengerti lagi bahwa kesehatan nomor pertama dan konsumsi lah tanaman herbal untuk kalian . Terima Kasih.
banner
Previous Post
Next Post

0 comments: